Jumat, 25 Sep 2020

Hendra DS Apresiasi Wali Kota

Sehari Dilaporkan, Jalan Rusak di Gang Amal Medan Langsung Diperbaiki

admin Senin, 11 Maret 2019 11:10 WIB
SIB/Dok
SUDAH DIPERBAIKI : Jalan Jalan Sakti Lubis Gang Amal Kelurahan Sitirejo I Kecamatan Medan Kota yang rusak parah, kini sudah mendapatkan perbaikan. Warga bersama Hendra DS berfoto di jalan yang sudah diperbaiki.
Medan (SIB) -Anggota DPRD Medan Hendra DS mengapresiasi tindakan Wali Kota HT Dzulmi Eldin yang segera menurunkan Dinas PU untuk memerbaiki Jalan Sakti Lubis Gang Amal Kelurahan Sitirejo I Kecamatan Medan Kota yang rusak parah.

"Perbaikan itu dilakukan Dinas PU, sehari setelah warga mengadu dan langsung direspon dengan menghubungi dinas terkait, ujarnya kepada SIB, Minggu (10/3) via telepon selularnya.

Disebutkannya, dirinya mengaku menerima keluhan warga akibat kondisi jalan di daerah mereka yang "kupak-kapik" dan sudah bertahun-tahun belum juga disentuh perbaikan atau pembangunan.

Setelah menerima keluhan warga, Hendra DS menyempatkan diri meninjau ke lokasi tersebut. Saat melakukan peninjauan beberapa waktu lalu, Hendra menyatakan kondisi jalan sudah tidak layak lagi. "Syukurlah wali kota segera tanggap dan langsung memerbaiki jalan yang rusak itu," sebutnya.

Sekretaris F-Hanura DPRD Medan itu berharap Wali Kota Medan tetap peka terhadap keluhan masyarakat, seperti perbaikan jalan ini. Cepatnya respon Pemko terhadap keluhan mereka membuat warga merasa senang. Wali kota harus sering turun mengecek ke lapangan, "Jangan hanya menunggu laporan saja di belakang meja. Itu lah yang menyebabkan pembangunan di Kota Medan tidak berjalan dengan baik selama ini", katanya.

Ditambahkannya, wali kota juga harus memantau kinerja Kadisnya agar benar-benar tahu bahwa mereka bekerja atau tidak, terutama pejabat yang baru dilantik beberapa waktu lalu. (A13/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments