Kamis, 24 Sep 2020

Satpol-PP Sergai Sisir Puluhan Kafe Remang-remang

* 27 Wanita Malam Terjaring, 4 di Antaranya Positif Narkoba
redaksi Minggu, 08 Desember 2019 13:03 WIB
SIB/Dok
DIAMANKAN: Sejumlah pria hidung belang dan wanita malam berikut minuman keras saat diamankan ke Aula Praja Wibawa, Kantor Satpol-PP Sergai, Kecamatan Seirampah, Sabtu (7/12).
Sergai (SIB)
Satpol-PP Sergai bekerjasama dengan Polres, BNNK, Kejaksaan, Dinkes, Dinsos, Kesbangpolinmas, Kodim 0204/DS, dan Sub Denpom Tebingtinggi, kembali menyisir kafe remang-remang yang diduga dijadikan lokalisasi prostitusi, Jumat (6/12) malam hingga Sabtu (7/12) dini hari.

Dalam razia tersebut tim gabungan turut menjaring 27 wanita malam dan 3 pria hidung belang. Dari 27 wanita yang terjaring razia, 4 di antaranya dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Adapun inisial keempat wanita tersebut yakni, Ir (16), M (20), S (20), dan I (35).
Tak hanya itu, tim gabungan juga turut menyita 8 kotak minuman keras merk Singaraja dan puluhan miras jenis kambing putih (Kamput). Guna pemeriksaan lebih lanjut, tim gabungan menggiring wanita malam dan lelaki hidung belang berikut minuman keras ke Satpol-PP Kabupaten Sergai.

Kepada wartawan, Kasatpol-PP Sergai, Drs Fajar Simbolon MSi mengatakan, hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) bersama berbagai unsur dinas dan satuan tersebut, bertujuan untuk menjaga suasana kondusif di wilayah Sergai khusunya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Pihaknya mengaku, akan melakukan pembinaan kepada wanita yang terjaring dan pemilik kafe.

"Ada 27 wanita serta 3 pria yang terjaring. Nantinya, akan kita berikan pembinaan. Namun, jika ada yang sudah berulangkali tertangkap, maka kita akan berkoordinasi dengan Dinsos untuk dilakukan pembinaan di parawarsa. Sedangkan untuk 4 orang yang dinyatakan positif narkoba, akan kita serahkan ke BNNK Sergai," ungkap Fajar. (T09/t)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments