Rabu, 13 Nov 2019

Sat Narkoba Polres Langkat Sosialisasi Anti Narkoba Wilayah Pesisir

admin Minggu, 25 Agustus 2019 13:04 WIB
Langkat (SIB) -Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Berasbasah, Kecamatan Pangkalansusu, Langkat, Sabtu (24/8).

"Sosialiasi anti narkoba sengaja sasarannya daerah pesisir karena di lokasi ini sangat rentan dengan peredaran gelap narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Langkat yang disampaikan melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan via telepon selularnya.

Disebutkannya, sosialisasi anti narkoba dalam rangka Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) di wilayah hukum Polres Langkat. Untuk itu, para nelayan dihimbau jangan terlibat atau mau diiming-imingi para bandar untuk bekerjasama.

Selain itu pesan Kasat Narkoba, sebutnya mengimbau para nelayan untuk proaktif memberikan informasi apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba serta membantu memberikan informasi apabila mengetahui adanya kejahatan narkoba, terutama di wilayah perairan Selat Malaka itu. (M24/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments