Kamis, 19 Sep 2019

Salah Seorang Hakim Tak Hadir, Sidang Kasus Penganiayaan Ditunda

admin Kamis, 12 September 2019 10:50 WIB
Medan (SIB) -Sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa Ramly Hati alias Asim (52) warga Jalan Waringin Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, terpaksa ditunda, Rabu (11/9) sore. Pasalnya, salah satu hakim anggota, Saidin Bagariang berhalangan hadir.

Pantauan wartawan, terdakwa yang mengenakan kemeja putih sudah duduk di kursi pesakitan, Ruang Cakra III Pengadilan Negeri (PN) Medan. Para saksi korban dalam kasus ini juga sudah dihadirkan di persidangan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Arta Sihombing.

"Ibu ini (hakim Sabarulina Ginting) cuma sebagai pengganti saja. Karena hakim anggota satu lagi berhalangan hadir. Jadi kita tunda persidangan ini," ujar majelis hakim yang diketuai oleh Nazar Efriandi.

Sebelum menutup sidang, hakim Nazar mengingatkan JPU Arta untuk kembali menghadirkan para saksi korban pada persidangan, Selasa (17/9) pekan depan. Bahkan hakim menyarankan agar terdakwa dan korban untuk berdamai.

"Jaksa hadirkan saksi korban pada persidangan pekan depan. Kalau bisa terdakwa dan korban berdamai lah. Masih satu keluarga kandung kan? Tidak semua bisa diselesaikan dengan ribut," kata hakim Nazar seraya mengetuk palu. (M14/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments