Minggu, 27 Sep 2020
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Rusak Parah, Jalan di Dusun III Desa Sei Naga Lawan Sergai Ancam Keselamatan Pengendara Bermotor

Rusak Parah, Jalan di Dusun III Desa Sei Naga Lawan Sergai Ancam Keselamatan Pengendara Bermotor

Minggu, 27 September 2015 14:03 WIB
Sergai (SIB)- Jalan lingkar timur yang berada di Dusun III  Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di sejumlah titik rusak parah, sehingga mengancam keselamatan para pengendara sepeda bermotor.

Maya, warga Teluk Mengkudu buruh salah satu perusahaan di wilayah setempat kepada SIB, Sabtu (26/9) mengeluhkan kondisi jalan yang rusak ini, karena sudah sangat membahayakan terlebih bagi pengendara roda dua yang melintas di malam hari. Pecahan batu sering membuat pengendara sepedamotor yang melintas tergelincir dan jatuh, apalagi saat berada di tikungan. “Banyak warga yang terjebak di jalan rusak ini, hingga mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Kendati kerusakannya sudah cukup lama, menurut warga, belum juga mendapat perbaikan dari dinas terkait. Ada dugaan jalan ini belum diperbaiki karena pembangunannya baru saja dilakukan beberapa tahun lalu. Hanya saja, karena kualitasnya rendah dalam waktu singkat sudah rusak lagi. Namun, untuk  keamanan warga pengguna jalan, Dinas PU Bina Marga Sergai harus tanggap untuk segera memperbaiki jalan yang kerusakannya semakin parah.

Pantauan SIB, kondisi badan jalan yang sudah pernah di hotmix beberapa tahun lalu ini sudah hancur dan terlihat sisa-sisa pecahan batu kerikil tersebar di badan jalan yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan warga yang melintas. (A-26/AM/f)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments