Selasa, 12 Nov 2019

Rudianto Pimpin PC FSPTSI - KSPSI Medan

bantors Selasa, 15 Oktober 2019 18:36 WIB
SIB/Dok
Konsolidasi : PC FSPTSI - KSPSI Kota Medan Rudianto bersama pengurus dan penasihat di antaranya Kamaluddin Tanjung, Suriadi, Willy Limutra, Irwansyah Siregar, Jansen Simbolon dan Suhartono usai konsolidasi di Medan.
Medan (SIB) -Rudianto dikukuhkan sebagai Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (FSPTSI)- Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPSI) Kota Medan. Begitu dikukuhkan, pasca menyusun kabinet, dilakukan konsolidasi. "Selain tuntunan organisasi, program kerja adalah memajukan dan mengembangkan organisasi guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya dalam pertemuan lengkap pengurus, Sabtu (12/10) di Medan.

Didampingi Sekretaris Acudan AMd, Bendahara Al Ihwan serta ketua bidang, Rudianto mengatakan, setelah menerima surat mandat tugas Nomor : Kep.015/PD.F.SP.TSI-K.SPSI/SU/IV/2019 tertanggal 20 September 2019 yang diterbitkan Pimpinan Daerah FSPTSI-KSPSI Sumut Rizaldi Mahvi selaku ketua dan Surya Kalfin selaku sekretaris, pihaknya berkoordinasi dengan Forkopinda. "Menyusul itu disegerakan pembenahan administrasi di jajaran Pimpinan Unit Karyawan (PUK) yang saat ini diketahui masa tugasnya sudah berakhir. Sesegeranya pembenahan surat tugas bagi 30 PUK agar mereka menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku," ucapnya.

Acudan AMd menambahkan, diagendakan pada Rabu (16/10) pembaharuan mandat tugas yang akan dikeluarkan oleh PC FSPTSI-KSPSI Medan. "Tujuan untuk melancarkan kegiatan kerja mereka agar harapan kita bisa meningkatkan kesejahteraan bagi anggota bisa terwujud," imbuh Acudan.

Hadir dalam rapat lengkap tersebut penasehat Kamaluddin Tanjung, Suriadi, Willy Limutra, Irwansyah Siregar, Jansen Simbolon dan Suhartono. "Saya optimis PC FSPTSI - KSPSI Medan di bawah kepemimpinan Bung Rudianto akan lebih baik dari sebelumnya karena beliau adalah sosok yang berpengalaman dalam menjalankan organisasi dan punya kemauan keras dalam membesarkan organisasi," tutup Kamaluddin. (R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments