Selasa, 22 Okt 2019

Ribuan Warga Meriahkan Hari Jadi ke-73 Deliserdang di Lubukpakam

admin Jumat, 28 Juni 2019 11:11 WIB
SIB/Dok
LEPAS: Bupati Ashari Tambunan lepas ribuan masyarakat untuk berjalan santai dalam rangka memeringati hari jadi Deliserdang di Lubukpakam, Kamis (27/6).
Lubukpakam (SIB) -Ribuan warga mengikuti senam sehat dan jalan santai memeriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Deliserdang dengan cara senam sehat dan gerak jalan santai yang dilepas Bupati H Ashari Tambunan dari Lapangan Alun-alun Komplek Pemkab, Lubukpakam, Kamis (27/6).

Kemeriahan juga diwarnai lomba tarik tambang, bazar murah, lucky draw berhadiah 4 unit sepeda motor, ratusan sepeda gunung, lemari es, TV, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. Selain itu ada kegiatan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta diantaranya penilaian kebersihan kantor dinas.

Selain masyarakat, acara itu juga diikuti ribuan ASN, TNI/Polri, OKP, mahasiswa, BUMD/BUMN, perbankan dan para pelajar.
Turut hadir di kemeriahan acara itu Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar, Kapolres AKBP Eddy S Tarigan, Dandim 0204/DS Letkol Syamsul Arifin, Danyon 121/MK Letkol Imir Faisal dan pimpinan FKPD lainnya, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan pimpinan OPD.

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang antusias memeriahkan hari jadi Kabupaten Deliserdang bersama HUT ke-73 Polri. "Semoga ke depan Deliserdang semakin maju, sejahtera, religius, dan rukun dalam kebhinekaan. Demikian pula untuk Polres Deliserdang prestasinya semakin meningkat," ujarnya singkat.

Pemenang hadiah lucky draw empat unit sepeda motor pada gerak jalan, masing-masing diraih oleh Serda Syafrudin yang merupakan Babinsa Koramil 19/BP Kodim 0204/DS, Endang Fitriani warga Desa Sumberejo Kecamatan Pagar Merbau, Cindri Kesuma Warga Desa Kotasan Kecamatan Galang dan Fadli Nugroho pegawai Dinas Tenaga Kerja Deliserdang.(T05/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments