Kamis, 13 Agu 2020

Ribuan Warga Medan Gunakan Online Belanja Makanan

Kamis, 15 November 2018 16:51 WIB
Medan (SIB)- Ribuan warga Medan sudah gunakan online untuk belanja berbagai makanan. Karenanya sebagai layanan pesan antar makanan terbesar di Asia atau di luar China, Go-Food kembali memanjakan para pecinta kuliner Kota Medan dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Petualangan tersebut dihadirkan dengan mengajak pengguna untuk dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari paramerchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival mengungkapkan, dalam Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. "Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik, Go-Food mampu menjadi Food Expert yang paling paham pilihan menu makanan dan minuman yang digemari oleh pengguna," katanya kepada wartawan di Hotel Grand Kanaya Medan, Selasa (13/11).

Berbagai rekomendasi makanan-minuman ini, lanjutnya, hadir dalam aplikasi yang telah diperbaharui. Sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat beberapa kategori yang paling mereka butuhkan dalam hal memesan makanan dan minuman dari merchant.

"Medan tidak hanya menjadi tempat destinasi wisata pilihan banyak turis, juga merupakan kota yang kaya akan ragam kuliner yang unik dan sangat khas seperti Pancake Durian, Lontong Medan, Mie Gomak, Bihun Bebek dan lain sebagainya," katanya.

"Program MaMiMuMeMo akan dimulai 5 November sampai 5 Desember 2018 dengan sederetan hadiah spesial seperti motor dan mobile phone," paparnya.
Dua pecinta kuliner sekaligus narasumber kegiatan itu, Indra Halim dan Vendy Leo mengaku sangat terbantu dengan kemudahan yang dihadirkan oleh Go-Food. "Apalagi Go-Food ini kan jangkauan merchant-nya luas, saya yakin hampir semua orang pasti pernah merasakan kemudahan yang ditawarkan Go-Food terutama di waktu yang mendesak atau saat lagi mager (males gerak) tapi ngidam makanan tertentu atau bahkan hanya untuk sekadar mencicipi makanan enak sambil membantu pengusaha kuliner," kata Indra. (A11/q)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments