Jumat, 24 Mei 2019

Rahmad Wijaya Tewas Terikat Tali di Rumahnya

admin Sabtu, 19 Januari 2019 15:16 WIB

Patumbak (SIB)- Warga yang bermukim di Jalan Pasar 7 Dusun VI Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak dihebohkan oleh tewasnya Rahmad Wijaya Sahputra (38) dengan posisi tergantung terikat tali nilon di tiang kamar rumahnya. Informasi yang dihimpun wartawan Jumat (17/1) malam, mayat Rahmad pertama kali ditemukan istrinya bernama Sugiah (38), sekira pukul 14.00 WIB.

Sugiah saat itu hendak masuk ke kamarnya dan terkejut melihat suaminya tewas dalam keadaan tergantung dan terikat tali. Spontan, saksi Sugiah memanggil keluarga dan tetangga korban.

Dibantu kakak ipar saksi, mayat korban kemudian diturunkan dan diletakkan di ruang tamu. Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reslrim Iptu Budiman Simanjuntak membenarkan kejadian itu.

"Sebelum personil Polsek Patumbak tiba di kediaman korban, mayat korban sudah diturunkan dari tempat semula,''ujar Budiman Simanjuntak.

Budiman mengatakan korban tewas diduga bunuh diri. "Diduga korban bunuh diri, pasalnya ditemukan selembar surat yang isinya pamit kepada keluarganya. Jenazah korban di bawa ke rumah sakit untuk kepentingan lebih lanjut," ucapnya. (A20/c)

T#gs Rahmad Wijaya Tewas Terikat Tali di Rumahnya
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments