Sabtu, 07 Des 2019

RS Royal Prima Gelar Hari Anak Nasional

* Dr RE Nainggolan MM : Perhatian kepada Anak untuk Masa Depan Bangsa
admin Senin, 29 Juli 2019 21:15 WIB
SIB/Dok
Lomba : Peringati Hari Anak Nasional, RS Royal Prima menggelar lomba fashion show casual trendy, Minggu (28/7) di lantai 2 RS Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.
Medan (SIB) -Manajemen Rumah Sakit Royal Prima menggelar perayaan Hari Anak Nasional, Minggu (28/7) di lantai 2 RS Royal Prima itu di Jalan Ayahanda Medan. Dalam acara itu, pihak penyelenggara RS Royal Prima menggelar seminar dan perlombaan anak.

Dr RE Nainggolan MM dalam acara itu menyampaikan, perhatian terhadap anak adalah perhatian untuk masa depan bangsa. Karenanya persoalan anak adalah persoalan masa depan bangsa. "Kita semua harus memberikan perhatian dan kepedulian terhadap anak, bahkan juga yang masih di dalam kandungan ibu," katanya.

Dia mengatakan, keluarga sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak. Karenanya meminta semua pihak agar dapat menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin.

Menurut dia, menjaga seorang anak sama dengan melindungi masa depan bangsa. "Kepada seluruh keluarga agar selalu melindungi anak-anak kita. Sebab mereka adalah generasi penerus bangsa kita ke depan. Mari wujudkan Indonesia layak anak tahun 2030, menuju Indonesia emas tahun 2045," imbaunya.

Dia juga mengapresiasi RS Royal Prima atas terselenggaranya acara tersebut. Diharapkan acara ini bisa berlangsung terus setiap tahunnya. "Sehingga anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta Tanah Air," ujarnya.

Sementara mewakili RS Royal Prima Susi menjelaskan, adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba kategori mewarnai 50 anak dan lomba merangkak 26 anak. Juara merangkak usia 7-10 Bulan : 1. Felisha Callista Zhafira, 2. Assyafa Rizqia Fadhira dan 3. Azka Rafassyah. Sedangkan juara merangkak usia 10-12 Bulan : 1. Aksa Devano, 2. Reynold Tristan Colia dan 3. Alula.

Kemudian juara lomba mewarnai usia 3-5 tahun : 1. Laura, 2. Khadijah, 3. Maureen dan usia 5-7 tahun, juara : 1. Nanda, 2. Inez, 3. Kesya. Sedangkan lomba fashion show casual trendy, usia 3-5 tahun juara : 1. Alya, 2. D Nouza, 3. Valencia. Lalu usia 5-7 tahun, juara : 1. Nazwa, 2. Michyala Tobing, 3. Orara M dan juara favorite Kenzo Tobing.(M11/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments