Minggu, 07 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Punguan Pakpahan Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan SLB-C Laut Dendang

Jumat, 22 Mei 2020 13:22 WIB
Foto SIB/Danres Saragih
DIABADIKAN :  Penasehat Punguan Pakpahan Hutanamora Medan Timur Drs Albert Pakpahan MAP/br Nasution, Ketua Togu Pakpahan/br Panjaitan, Ketua 2 Ir E Pakpahan MSc/br Aruan dan lainnya foto bersama dengan suster dan anak-anak Panti Asuhan SLB-C Laut Dendang, Kamis (21/5). 
Medan (SIB)
Punguan Pakpahan Hutanamora Medan Timur berbagi kasih dengan Panti Asuhan SLB-C Santa Lusia, Jalan Jatian Dusun I Kamboja, Laut Dendang, Deliserdang, Kamis (21/5). Bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, telur, minyak goreng dan supermie.

Penasehat Punguan Pakpahan Hutanamora Medan Timur Drs Albert Pakpahan/br Nasution didampingi Ketua Togu Pakpahan/br Panjaitan dan Ketua 2 Ir E Pakpahan MSc/br Aruan mengatakan, berbagi kasih dengan panti asuhan merupakan program punguan yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Ini program tahunan punguan. Walau saat ini sedang mewabah virus corona (Covid-19) tetapi kami tetap menyalurkan bantuan, tentu harus mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan lainnya,” kata M Pakpahan.

Dijelaskan, bantuan kepada anggota yang terdampak Covid-19 juga sudah disalurkan panitia beberapa waktu lalu. “Saling membantu saat kesulitan ini sudah menjadi tujuan dari punguan, bukan karena banyaknya tetapi atas keikhlasan hati. Dengan demikian para anggota merasakan arti dan tujuan punguan,” katanya.

Jadi program ini lahir, atas termotivasi perintah Tuhan yang mengatakan, agar saling tolong menolong dalam kesulitan. Semasih ada waktu jadilah berkat bagi semua orang, walau sedikit yang bisa kita berikan kiranya menjadi berkat bagi yang menerima.

Sementara Suster Sophia Bancin dan Suster Ambrosia br Purba yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas kerelaan hati datan untuk memberikan bantuan ke panti asuhan. “Ini atas doa kita bersama, sehingga dapat menuntun bantuan ini sampai ke tempat ini. Jadi kami tidak dapat berbuat apa-apa, hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga punguan Pakpahan ini selalu sehat dan mudah rezeki,” ujarnya.

Hadir dalam acara Sekretaris Punguan Mariel Pakpahan/br Manalu, Bendahara A Gaja/br Pakpahan, utusan Komisaris Ramli Pakpahan/br Tobing, Utusan Anggota Nanang Pakpahan SH. (M12/f)


T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments