Minggu, 27 Sep 2020

Puluhan Tukang Becak Minta Bantuan ke Rumah Dinas Gubernur Edy

Jumat, 03 April 2020 11:41 WIB
news.detik.com

Puluhan tukang becak mendatangi rumah dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi untuk meminta bantuan.

Medan (SIB)
Puluhan tukang becak mendatangi rumah dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi untuk meminta bantuan. Tukang becak ini mengaku tidak mendapatkan penumpang sejak pembatasan aktivitas warga di luar rumah akibat virus Corona.
"Kami bukan mau demo, kemari cuma minta bantuan," tutur salah seorang tukang becak bernama Azwar Anas kepada wartawan di lokasi, Rabu (1/4).

Azwar menjelaskan dirinya sudah tidak mendapatkan penumpang selama satu bulan. Dia berharap mendapatkan bantuan pemerintah. "Udah sebulan ini nggak ada penumpang. Sejak ada virus Corona inilah. Itulah kita kemari, harapannya dikasih bantuan," jelas Azwar.

Azwar mengaku tidak tahu program bantuan pemerintah sebagai dampak penyebaran virus Corona. Dia tak tahu harus meminta bantuan ke siapa. "Nggak tahu dari mana bantuan itu. Sampai hari ini belum dapat. Makanya kami datang kemari," paparnya.

Pemerintah memang membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah demi mencegah virus corona. Sejumlah bantuan bakal diberikan kepada warga yang paling terdampak kebijakan pencegahan Corona. (detikcom/f)
T#gs Azwar AnasEdy RahmayadiGubernur Sumatera UtaraMedanMinta Bantuan ke Rumah Dinas Gubernur Edytukang becak
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments