Minggu, 20 Okt 2019

Projo Sumut Siap Sukseskan Pelantikan Presiden Jokowi

admin Kamis, 10 Oktober 2019 20:52 WIB
SIB/Dok
Sekretaris DPD Projo Sumatera Utara, Ganda Manap P Hutagalung, berikrar bersama pengurus lainnya guna mensukseskan pelantikan Presiden Joko Widodo bersama wakilnya, Ma'ruf Amin, Rabu (9/10).
Medan (SIB) -Projo Sumut turut berpartisipasi mensukseskan pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada 20 Oktober mendatang.

Demikian disampaikan para pengurus DPD Projo Sumut yang dipimpin Ketua dan Sekretarisnya, Ramces Simbolon dan Manao Ganda P Hutagalung, kepada wartawan, Rabu (9/10). Keduanya berbicara didampingi pengurus lainnya, seperti; Benny Hutagalung (Wakil Ketua), Manahan Hutasoit (Penasihat), Partahi Hutagaol (Wakil Sekretaris Internal), Robinson Bakkara (Wakil Ketua Bidang Litbang), Tunggul CE Butarbutar (Wakil Ketua Bidang Organisasi, Erickson Barimbing (Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga).

Selain itu, juga Gandi Togi Situmeang (Wakil Ketua Bidang Diklat), Rafles Silaen (Wakil Ketua Bidang UKM dan Ekonomi Kreatif), Mawan Siringo-ringo (Wakil Sekretaris Eksternal), Swangro Sitanggang (Wakil Ketua Bidang Organisasi) serta Henri Antonius Tampubolon (Wakil Ketua Bidang Hukum dan Konstitusi).

"Sebagai pendukung terdepan Joko Widodo, kami siap hadir dan berpartisipasi dalam mensukseskan pelantikannya bersama Bapak Ma'ruf Amin," tegas Ramces yang juga mantan anggota DPRD Sumut.

Dalam kaitan itu, ungkapnya, pihaknya sudah menginstruksikan seluruh pengurus DPC se-Sumut bersiap-siap turun mengawal pelantikan Jokowi yang juga Ketua Dewan Pembina Projo.

Disebutkan, pada periode lima tahun pertama kepemimpinannya, Jokowi berhasil memperlihatkan komitmennya membangun Indonesia secara bersungguh-sungguh. Dari Sabang sampai Merauke, dari belahan timur hingga ke barat. Pemerataan pembangunan dilakukan agar seluruh rakyat menikmati kemajuan dan kesejahteraan. Sehingga Indonesia mampu mengejar ketertinggalan dari negara maju lainnya.

Projo Sumut percaya sepenuhnya jika pada periode kedua kepemimpinannya Jokowi akan membawa Indonesia jauh lebih maju. Penekanannya pada pembangunan sumber daya manusia bertujuan agar bangsa ini berdaya saing tinggi. Menjadi manusia dengan kualitas premium yang tidak kalah dengan negara lain di dunia. (Rel/M14/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments