Sabtu, 24 Agu 2019

Praktisi Hukum Minta Polisi Profesional Tangani Dugaan Malpraktik

admin Rabu, 15 Mei 2019 10:36 WIB
Julheri Sinaga SH
Medan (SIB) -Praktisi Hukum Zulheri Sinaga mengatakan penyidik harus bekerja profesional menangani kasus dugaan malpraktik yang melibatkan dr Geeta yang kini ditangani Subdit IV/Tipidter Direktorat Reskrimsus Polda Sumut.

"Kita melihat, kasus yang melibatkan dr Geeta ini proses hukumnya berjalan sangat lamban, kalau tidak salah sudah satu bulan. Jadi polisi khususnya penyidik harus bekerja secara transparan dan profesional untuk menuntaskan kasus ini," kata Zulheri Sinaga kepada wartawan, Selasa (4/5).

Menurutnya, polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat harus memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. "Terlebih, terhadap kasus-kasus berat seperti kasus malpraktik harus transparan dan serius.

Jadi, tidak perlu banyak alasan. Polisi harus segera mungkin meningkatkan kasus tersebut ke tahap penyidikan dan segera menetapkan tersangka dalam kasus tersebut," tandasnya.

"Sebelumnya diberitakan, niat hati memercantik wajah malah berujung cacat permanen. Hal itu dialami Che Sin alias Diana (41). Diana yang melakukan operasi wajah ke praktik kecantikan di klinik milik dr Geeta di Jalan S Parman, Medan ini terpaksa harus menanggung catat seumur hidup yang diduga korban malpraktik. Kasus ini sendiri sudah ditangani Polda Sumut, namun anehnya hingga kini polisi belum menetapkan tersangka terkait kasus tersebut. (M18/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments