Jumat, 13 Des 2019

Polsek Tanjungmorawa Bantu Warga Penderita Gizi Buruk

admin Jumat, 11 Januari 2019 11:47 WIB
SIB/Roni Hutahaean

BERI SEMBAKO : Kediaman warga terkena gizi buruk di Kecamatan Tanjungmorawa saat menerima bantuan sembako dari Polsek Tanjungmorawa. 

Tanjungmorawa (SIB) -Jajaran Polsek Tanjungmorawa merasa simpati sehingga memberikan sumbangan berupa bahan kebutuhan pokok kepada keluarga yang mengalami gizi buruk, Rabu (9/10) sore.

Seperti yang dialami anak dari keluarga Sukaryoto dan istrinya Yeni Elianti warga dusun VII Desa Dalu X-B Tanjungmorawa kabupaten Deliserdang.

Anak kesayangan mereka, Rahmad Govinda yang berusia tujuh bulan menderita gizi buruk dan saat ini masih dirawat di RSUP Adam Malik Medan.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Ilham Harahap SH MH mengatakan kepada SIB, Kamis (10/1) sore di kantornya bahwa pihaknya merasa sangat iba dan kasihan terhadap keluarga korban gizi buruk bernama Rahmad Govinda.

Sehingga pihaknya, pada Rabu (9/1) sore kemarin didampingi Kanit Binmas Ipda Amal dan Staf memberikan bantuan bahan pokok kepada keluarga korban yang diterima Susiati selaku kakak kandung dari ibu korban, Yeni Elianti.

"Iya, orangtua penderita gizi buruk itu keluarga tak mampu, sehingga kita merasa iba dan memberikan sembako," ucap Ilham sambil menetes airmatanya. (C05/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments