Jumat, 18 Okt 2019

Polsek Medan Kota Syukuran dengan Anak Yatim dan PKL

Admin Sabtu, 29 Desember 2018 10:18 WIB
SIB/Dok
Medan (SIB) -Polsek Medan Kota menggelar syukuran bersama anak yatim, tokoh masyarakat dan pedagang kaki lima (PKL), dalam rangka menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Mantap Toba 2018-2019, yang digelar di halaman Mapolsek Medan Kota, Rabu (19/12).

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani menjelaskan, kegiatan itu   dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dengan personil berkaitan dengan pendirian Pos Pengamanan  (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru, serta persiapan pengamanan Pemilu 2019 di dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Medan Kota. Pada kesempatan ini, Revi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Semoga melalui syukuran ini kita dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan saling memberikan informasi tentang permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat baik Kecamatan Medan Maimun maupun Medan Kota," ungkapnya.

Salah seorang masyarakat, Sampurna Silalahi menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan syukuran yang digelar Polsek Medan Kota. Karena menurut dia, warga masyarakat bisa mengetahui bahwa Polri akan melaksanakan Operasi Lilin, pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta pengamanan Pemilu.

"Kami warga masyarakat akan siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek Medan Kota beserta jajarannya," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani memberikan bantuan tali asih terhadap anak yatim yang menghadiri acara itu. (A20/q)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments