Senin, 21 Sep 2020

Polsek Medan Helvetia Silaturahmi dengan Muspika, Pendeta dan Pastor

redaksi Jumat, 06 Desember 2019 13:47 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA: Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur TM br Sitinjak SH SIK MH dan jajaran foto bersama dengan Muspika, para Pendeta dan Pastor se-Kecamatan Medan Helvetia, di Pendopo Wicaksana Laghawa Mapolsek, Kamis (5/12).
Medan (SIB)
Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur TM br Sitinjak SH SIK MH dan jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Muspika, para Pendeta dan Pastor se-Kecamatan Medan Helvetia, di Pendopo Wicaksana Laghawa Mapolsek, Kamis (5/12) pagi hingga siang.

"Kegiatan silaturahmi yang dihadiri Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar, Danramil 06/MS yang diwakili oleh Pelda H Sidabutar (Babinsa Helvetia Timur) dan puluhan Pendeta serta Pastor tersebut dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," ujar Kapolsek kepada wartawan.

Acara sambungnya, diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Bripda Olivia Manullang, doa oleh Pdt R Simamora STh. Kata sambutan dari Pelda H Sidabutar, disusul sambutan dari Pendeta se-Kecamatan Medan Helvetia yang diwakili Pdt J Banuarea STh dari HKBP Dame dan camat serta disusul kata sambutan Kapolsek.

"Tadi saya memaparkan petunjuk Laknis pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Saya juga menyampaikan kerawanan yang ada, serta mengajak jemaat gereja yang diwakili para Pendeta dan Pastor untuk bekerjasama dalam pengamanan natal," pungkas Kapolsek. (M16/q)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments