Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Polresta dan Dishub Medan Bongkar Plang Penyebab Kemacetan

Rabu, 17 Juni 2015 10:03 WIB
Medan (SIB)- Satlantas Polresta Medan bersama Dinas Perhubungan Medan membongkar plang tanda parkir di sejumlah ruas jalan, Senin (15/6). Yang dinilai menjadi penyebab kemacetan.

Pembongkaran awal dilakukan di depan sebuah sekolah, Jalan Perintis Kemerdekaan. Plang tanda parkir sejajar dibongkar. Di ruas jalan ini, hampir setiap hari kemacetan panjang terjadi. Sebab, para pengantar anak sekolah memarkirkan mobilnya secara berlapis.

"Setelah plang ini, akan menyusul beberapa lainnya supaya mengurangi kemacetan," ujar Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan melalui Kanit Turjawali, AKP MH Sitorus.

 Menurutnya, dengan pembongkaran ini, diharap ke depan bisa mengurangi kemacetan.

Demikian pula pembongkaran plang di ruas jalan lain.

Sebelumnya, Kompol M.Hasan menyebutkan, selain Jalan Perintis Kemerdekaan, pembongkaran plang tanda parkir juga dilakukan di Jalan Thamrin, dan S.Parman.

"Setelah pembongkaran tanda parkir, siapa yang memarkirkan kendaraannya di lokasi ini akan ditilang," tegas Kompol M.Hasan.

Ditambahkan EB Sagala, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Medan, rambu tanda parkir ini akan diganti rambu larangan parkir. (A10/y)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments