Minggu, 19 Mei 2019

Polres Sergai Imbau Kaum Milenial Gelorakan Keselamatan Berlalulintas

admin Sabtu, 19 Januari 2019 15:19 WIB

Sergai (SIB)- Satlantas Polres Serdangbedagai (Sergai) mengimbau generasi milenial yaitu para pelajar dan pemuda yang telah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), untuk menggelorakan keselamatan berlalulintas kepada keluarga ataupun orang-orang terdekat. Imbauan itu disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Sihite SE melalui Kanit Dikyasa Ipda S Pangaribuan SH dalam siaran radio "Deklarasi Milenial Road Safety Festival", Rabu (15/1) sekira pukul 10.00 WIB di Desa Firdaus Seirampah.

Selain mengimbau, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan kegiatan "Milenial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang" yang akan dilaksanakan serentak di 34 provinsi se-Indonesia mulai 2 Februari hingga 31 Maret mendatang.

"Kaum milenial merupakan aset bangsa, yang diharapkan bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik ke depan. Oleh karenanya, demi menghindari segala perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain kita minta kepada generasi muda untuk menghindari balapan liar dan aksi ugal-ugalan di jalan, Polri khususnya Satlantas mengajak adik-adik kaum milenial untuk terus meningkatkan kesadaran dalam mematuhi peraturan lalulintas," ujar Pangaribuan.

Kegiatan itu juga, lanjutnya, merupakan sosialisasi tertib lalulintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa bagi generasi muda. "Demi terciptanya Kamseltibcar Lantas guna berlangsungnya suasana road safety (keamanan berkendara) dan zero accident (tidak terjadi kecelakaan)," tutup Kanit Dikyasa. (MRF/q)

T#gs Polres Sergai Imbau Kaum Milenial Gelorakan Keselamatan Berlalulintas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments