Jumat, 23 Agu 2019

Diduga Rawan Korupsi

Polres Sergai Diminta Usut Proyek TPI Tanjungberingin

admin Senin, 14 Januari 2019 14:27 WIB
Benhard Sihotang

Sergai (SIB)- Unit Tipikor Polres Serdangbedagai (Sergai) diminta mengusut atau memeriksa proyek TPI Tanjungberingin guna menyahuti keluhan masyarakat yang menduga dalam proses pengerjaannya rawan tindak pidana korupsi.

Hal itu disampaikan Bupati Lira (Lumbung Informasi Rakyat) Sergai Benhard Sihotang SH kepada wartawan, Jumat (11/1). "Saya meminta kepada kepolisian maupun pihak-pihak terkait agar segera memeriksa kualitas maupun bangunannya.

Jangan sampai ada celah untuk korupsi. Ini juga untuk kepentingan masyarakat. Karena masyarakat dibuat susah jika korupsi dibiarkan semakin merajalela," ujarnya kepada SIB.

Dia juga mengingatkan kepada pihak kepolisian untuk tidak tebang pilih dalam menindak para koruptor. "Jika memang benar proyek TPI Tanjungberingin bermasalah dan dikeluhkan masyarakat seperti diberitakan koran SIB belum lama ini, saya minta para petugas jangan segan- segan memeriksa siapapun yang terlibat di dalamnya," tegas Sihotang.

Tak lupa, dia juga berharap kepada segenap pihak untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi. "Sebab, selain dilarang agama, korupsi juga akan membuat terjadinya kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin," tutup Bupati Lira Sergai. (MRF/q)

T#gs Polres Sergai Diminta Usut Proyek TPI Tanjungberingin
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments