Selasa, 11 Agu 2020

Polmed Terima Mahasiswa Baru Melalui Seleksi Fortofolio

Minggu, 02 Agustus 2020 11:54 WIB
sumut24.co

Politeknik Negeri Medan (Polmed) 

Medan (SIB)
Politeknik Negeri Medan (Polmed) melakukan pendaftaran seleksi masuk jalur mandiri calon mahasiswa baru Program Diploma III, Sarjana Terapan/Diploma 4, dan Program Magister Terapan/ S2 Terapan yang dimulai Rabu (8/7) hingga Kamis (30/7).

Tahun ini Polmed membuka 2 program studi baru pada Sarjana Terapan/Diploma 4, yaitu Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak dan Program Studi Teknologi Rekayasa Multimedia Grafis, serta 1 program studi pada Magister Terapan/ S2 Terapan yaitu Program Studi Sistem Informasi Akuntansi.

Direktur Polmed, Abdul Rahman SE Ak MSi, Senin (20/7) mengatakan, penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan melalui seleksi portofolio. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh calon mahasiswa harus memanfaatkan proses penerimaan ini secara optimal. Pendaftaran secara online dan informasi mengenai pilihan program studi dan alur pendaftaran dapat dilihat pada laman www.polmed.ac.id.

Untuk pendaftaran dapat mengunjungi laman pendaftaran di pendaftaran.polmed.ac.id. Pengumuman hasil kelulusan akan diumumkan 8 Agustus 2020 dan diumumkan melalui website Polmed di laman www.polmed.ac.id. (M01/d)

T#gs mahasiswa baruPolmedSeleksi Fortofolio
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments