Jumat, 22 Nov 2019

Poldasu Akan Cek Kasus Perampokan Uang Jukir

admin Sabtu, 08 Desember 2018 15:28 WIB
Medan (SIB)- Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan akan mengecek masuknya surat permohonan tindaklanjut penanganan kasus perampokan yang korbannya seorang juru parkir (jukir).

"Saya cek dulu suratnya," kata MP Nainggolan, Jumat (7/12).

Ia mengatakan, bila memang surat permohonan itu sudah dikirim, pihaknya akan mempelajari dan menindaklanjuti. "Nanti akan kita lanjuti," ucap dia.

Seperti diketahui, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Marheinis Kota Medan selaku kuasa hukum dari Taufiq Hidatat memohon kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto supaya memproses kasus perampasan uang jukir yang dilaporkan ke Polrestabes Medan agar diusut secara profesional demi tegaknya keadilan dan supremasi hukum. Pasalnya sudah 5 bulan kasus perampasan uang jukir yang diduga dilakukan seorang pria itu terjadi, namun hingga kini belum jelas tindaklanjutnya.

"Kami memohon kepada Kapoldasu agar memberi atensi khusus terhadap penanganan kasus perampasan uang jukir ini demi mencegah preseden buruk terhadap kinerja Sat Reskrim Polrestabes Medan," ujar kuasa hukum korban, Harizal kepada wartawan, Kamis (6/12), usai mengirimkan surat permohonan tindaklanjut penanganan kasus tersebut di Poldasu. (A18/d)
Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments