Selasa, 11 Agu 2020

Resmikan Gedung Kantor DPC GAMKI

Plt Wali Kota Medan Ajak Generasi Muda Ciptakan Kreatifitas dan Inovasi

Minggu, 02 Agustus 2020 11:04 WIB
Foto: Dok Diskominfo Kota Medan

GUNTING PITA: Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menggunting pita saat meresmikan Gedung Kantor DPC Gamki Kota Medan di Komplek perumahaan Citra Garden Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Jumat (24/7). 

Medan (SIB)
Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi mengajak generasi muda untuk terus mengembangkan kapasitas diri, dengan menciptakan kreatifitas dan inovasi baru. Hal itu dikatakan saat meresmikan Gedung Kantor DPC Gamki (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Medan di Komplek perumahaan Citra Garden Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Jumat (24/7).

"Saya yakin Gamki sudah berkontribusi untuk Kota Medan, karena itu teruslah mengembangkan kapasitas diri guna menjawab tantangan ke depan dalam mengisi pembangunan di Kota Medan," katanya.

Dikatakan, harapan mengembangkan kapasitas diri itu disampaikan agar generasi muda nantinya mampu menghadapi perubahan besar yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya terkait ketersediaan lapangan pekerjaan formal yang sudah digantikan dengan mesin digital.

"Kalau kalian berfikir mencari kerja, maka akan sulit menemukannya karena saat ini sudah banyak pekerjaan yang digantikan mesin. Karena itu, berpikir dan bertindaklah dengan kreatif agar tidak kalah dan tertinggal di masa depan," imbaunya.

Akhyar berpesan agar pengurus Gamki Kota Medan tetap semangat dalam berorganisasi. Sebab, menurutnya, melalui organisasi para pemuda dapat melatih jiwa kepemimpinannya.

"Menjadi pemimpin tidak ada sekolahnya, ini hanya didapat dalam organisasi. Karena itu, tetaplah semangat dalam berorganisasi untuk melatih kepemimpinan kalian," pesannya.

Diketahui, peresmian gedung ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Plt Wali Kota Medan didampingi Ketua DPC Gamki Kota Medan Parulian Tampubolon SSN disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir. (Rel/M15/d)

T#gs Ciptakan Kreatifitas dan InovasigamkiGenerasi MudaPlt Wali Kota Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments