Sabtu, 19 Sep 2020

Pisah Sambut Camat Dolokmerawan Diwarnai Isak Tangis

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 12:39 WIB
SIB/Bonny
Sergai (SIB)
Acara pisah sambut Camat Dolokmerawan berlangsung sederhana dan diwarnai isak tangis dari para pegawai serta undangan yang hadir, Senin (13/1), di halaman Kantor Camat setempat.

Rico Ebtian selaku camat yang lama diamanahkan Bupati Serdangbedagai (Sergai) sebagai Camat Sipispis menggantikan M Kahar Efendi. Sedangkan, M Fahmi yang dipercayakan sebagai camat baru, sebelumnya menduduki jabatan sebagai Camat Tanjungberingin.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Dolokmerawan AKP M Manik, perwakilan Danramil 14/DM, Kades se-Kecamatan Dolokmerawan dan pengurus TP-PKK, pemuka agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta unsur lainnya.

Camat Rico Ebtian dalam sambutannya mengatakan, selama 1,8 tahun bertugas di Dolokmerawan tentu banyak hal dan kenangan yang dilewati. Maka dari itu, sambungnya, biarlah segala hal yang telah dilewati itu dijadikan modal pembelajaran untuk meneruskam program-program kerja yang belum terealisasi.

"Kepada camat yang baru, saya berharap dapat segera beradaptasi dan meneruskan program kerja yang belum tercapai," ujarnya.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Camat M Fahmi mengharapkan agar Rico Ebtian bisa tetap memberikan masukan dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga tugas-tugas maupun pelayanan terhadap masyarakat Dolokmerawan dapat terus berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya, mewakili tokoh masyarakat Sujono dan Limbas Hutagalung turut menyampaikan terimakasih kepada camat yang lama atas pengabdiannya di Kecamatan Dolokmerawan.

"Jadikan jabatan sebagai sarana untuk memperbanyak amal ibadah kepada Tuhan, karena setiap perbuatan baik yang kita lakukan akan membawa manfaat besar bagi masyarakat, khususnya yang tinggal di Dolokmerawan," pesan keduanya. (T01/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments