Kamis, 20 Jun 2019

Pilkada Sergai 2020 Ramai Diperbincangkan, Mantan Sekda Siap Maju

admin Rabu, 12 Juni 2019 10:43 WIB
Sergai (SIB) -Perhelatan Pilkada Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) yang akan digelar tahun 2020 mulai ramai diperbincangkan. Diperkirakan, ada sejumlah figur bakal ikut meramaikan pesta demokrasi di daerah ini. Hanya saja, mereka masih belum berani tampil.

Sosok yang mengemuka untuk ikut berlaga dalam Pilkada Sergai ini di antaranya, mantan Sekdakab Sergai Drs Haris Fadillah MSi yang cukup dikenal sebagai sosok birokrat handal serta memiliki popularitas mumpuni.

Kepada SIB dalam satu kesempatan, ia menyatakan siap maju karena yakin akan mendapat banyak dukungan dari masyarakat Sergai.

Ia mengaku sudah memiliki pasangan yang pas dan tidak asing lagi di kalangan masyarakat Sergai. Kemudian, dikenal sebagai sosok muda yang tegas, cerdas serta berwibawa. Namun saat ditanyakan, pria yang juga dikenal sebagai tokoh Melayu Sergai ini belum mau mengungkap siapa sosok yang bakal menjadi pasangannya tersebut. "Nanti adinda juga tau," katanya menjawab SIB lewat sambungan teleponnya, Selasa (11/6).

Dikatakan, Kabupaten Sergai merupakan wilayah yang sangat strategis. Jika dikelola dengan baik bakal memiliki potensi yang besar untuk menjadi wilayah pusat bisnis dan daerah objek wisata yang mendunia. Sepanjang garis pantai dengan hamparan pasir putih yang putih bersih dengan letak langsung menjorok ke laut lepas, merupakan pemandangan yang sangat indah tidak kalah dengan daerah wisata lainnya seperti Lombok dan Bali. Cita-cita saya bagaimana potensi yang ada di Sergai bisa dimanfaatkan dan berkembang.

"Ini baru satu dari banyak peluang yang dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakat Sergai," ucap Haris Fadillah menutup. (T-07/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments