Sabtu, 19 Okt 2019

Perketat Keamanan, Pusat Pasar Medan Pasang 20 CCTV

Selasa, 19 Mei 2015 18:30 WIB
Medan (SIB)- Untuk mengantisipasi aksi pencurian di Pusat Pasar Medan, pihak pengelola jaga malam Pusat Pasar  memperketat keamanan dengan memasang 20 CCTV. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi aksi pencurian dan tindakan asusila serta memberikan  kenyamanan bagi para pedagang berjualan.

Hal tersebut dikatakan penanggung jawab jaga malam, Aridon Sibarani kepada wartawan, Senin (18/5).

“Para pedagang yang berjualan di Pusat Pasar ini adalah satu keluarga, satu nasib dan satu kesatuan dalam mencari nafkah. Oleh karena itu, kami pengelola jaga malam memperketat keamanan dengan menempatkan 20 titik CCTV di kawasan Pusat Pasar Medan yang dianggap rawan aksi kejahatan,” ujar Aridon.

Terpisah, Humas Pengelola Jaga Malam, Haposan Siahaan mengatakan, dengan dipasangnya  CCTV di  diharapkan tindakan kriminal khususnya pencurian tidak ada terjadi lagi.

“Para pedagang pun merasa ketenangan dan kenyamanan untuk berdagang serta tidak ada lagi rasa khawatir bagi para pembeli untuk berbelanja di Pusat Pasar untuk kecopetan ataupun menjadi korban asusila,” kata Haposan.

Rani, pedagang busana di Pusat Pasar saat ditemui  wartawan  di Pusat Pasar Medan mengatakan dengan adanya CCTV ini, para pedagang lebih tenang untuk mencari nafkah.

” Kami harap pelayanan ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Kami para pedagang mendukung segala upaya yang dilakukan pengelola jaga malam untuk keamanan di Pusat Pasar ini,” ujarnya. (A10/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments