Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda

Pengurus Pomparan Raja Simamora Kota Medan Periode 2015-2020 Dilantik’

* Ketua Terpilih St P Gordon akan Harmoniskan Seluruh Keturunan
Jumat, 13 November 2015 13:34 WIB
SIB/Arjuna Bakkara
St P Gordon Simora Ketua Terpilih, Sekretaris Umum Aslin Simamora Spd, Ir Nimrot Simamora SH, dan pengurus Keluarga Besar Pmparan Nahumdimana Simamora lainnya foto bersama usai dilantik oleh jajaran penasihat yang dipimpin oleh Drs Besar Simamora di Wisma
Medan (SIB)- Pomparan atau keturunan Nahumdimana Simamora Kota Medan harus semakin kokoh, saling mengayomi dan saling berkomunikasi sehingga terjalin keharmonisan di antara sesama saudara. Hal itu dikatakan  St P Gordon Simamora sebagai Ketua Punguan Pomparan Raja Nahumdimana Simamora Kota Medan, ketika diwawancarai SIB pada pelantikannya di Wisma Mahina Center Jalan Rela/Pancing Medan, Minggu (8/11).

Hadir pada pelantikan tersebut jajaran penasihat antara lain AKBP (Purn) Raja Poltak Simamora SH MSi, Dr Besar Simamora, Jhon Roy Simamora, St Sunggul M Simamora, Tumaran Simamora, Pdt Letkol CPM (Purn) Kalmin Simamora, Drs Wanluy Simamora, dan tokoh masyarakat Ir Akhyar Nasution dan seribuan keluarga Simamora lainnya.

Dalam sambutannya, Gordon Simamora bertekad akan menghimpun seluruh keluarga besar Simamora terutama yang belum masuk punguan. Sehingga akan tercapai misi untuk memerkokoh persatuan dan kesatuan Pomparan Nahumdimana Simamora dimanapun berada, terkhusus di Kota Medan.

Ia juga mengharapkan, pomparan Nahumdimana agar saling bergandengan tangan dengan hati yang tulus. Untuk mengikat persaudaraan yang sejati juga telah dicantumkan dalam ADRT, apabila ada anggota punguan yang sedang melakukan hajatan  atau dalam keadaan berduka maka setiap anggota wajib bersumbangsih.

Ia optimis, visi dan misi ke depannya, taraf hidup anggota akan ditingkatkan dengan mendirikan koperasi atau usaha-usaha lain untuk membantu dan mendukung roda perekonomian anggota.

Tak hanya itu bagi generasi muda Nahumdimana yang berprestasi di bidang pendidikan juga akan disediakan beasiswa. “Generasi muda juga sangat diharapkan memusuhi bahaya laten Narkoba dan juga kejahatan lainnya,” ujar Gordon.

Sementara AKBP Purn Raja Poltak Simamora mewakili penasihat mengatakan mendukung sepenuhnya kepengurusan tersebut. Untuk membawa Pomparan Nahumdimana Simamora ke arah yang lebih  baik, seperti perbaikan perekonomian dan kesejahteraan keluarga.

Acara pelantikan diawali ibadah bersama yang dipimpin Pdt Parlin Simamora. Pengurus inti yang dilantik antara lain Ketua Umum St P Gordon Simamora, Sekretaris Umum Aslin Simamora SPd dan Ir Nimrot Simamora SH. Mereka dilantik jajaran penasihat yang dipimpin Drs Besar Simamora. (A21/f) 

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments