Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda

Pengendara Motor Tewas Digilas Mobil Tanki

Rabu, 27 Mei 2020 10:43 WIB
mudanews.com

Ilustrasi

Belawan (SIB)
Seorang pria, Fahrizal alias Sultan (48) berdomisili di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (23/5) tewas digilas mobil tanki di Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan, sesuai hasil olah tempat kejadian perkara, peristiwa tersebut berawal ketika korban dengan mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan istrinya, Maimunah (40) meluncur dari arah Jalan Marelan Raya ke Simpang Kantor, Medan Labuhan.

Saat melintas di kawasan Jalan Titi Pahlawan, diduga tanpa memperhatikan situasi lalu lintas, satu sepeda motor keluar dari SPBU, kemudian menabrak sepeda motor korban.

Akibat kejadian itu korban terjatuh ke aspal, kemudian digilas roda belakang mobil tanki, yang sebelumnya meluncur satu arah dengan korban.

Fahrizal alias Sultan, yang mengalami luka parah pada bagian kepala dan dadanya, tewas di lokasi kejadian, sedangkan istrinya luka parah pada tangan kanan. Sementara itu pengendara sepeda motor yang menabrak korban tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri.

Guna pengusutan lanjut, pengemudi mobil tanki R (30) warga Sergai berikut barang bukti lainnya diamankan pihak kepolisian.(M07/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments