Senin, 10 Agu 2020

Pemkab Langkat Dukung BNN Pemberantasan Narkoba

Minggu, 05 Juli 2020 11:42 WIB
bnn.go.id

Ilustrasi

Langkat (SIB)
Pemkab Langkat mendukung Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat memberantas peredaran narkotika dengan memutus mata rantainya di Kabupaten Langkat. Hal itu disampaikan Wabup Langkat H Syah Afandin saat acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 di Kantor Sekretariat BNNK Langkat, Jumat (26/6).

"Mari bersama kita katakan tidak untuk narkoba, semuanya beriringan melawan narkoba. Semoga negeri ini bisa lebih damai tanpa narkoba," sebut Syah Afandin pada peringatan HANI bertema Momentum untuk Bersama Memutuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba itu.

Sementara itu Kepala BNNK Langkat, AKBP Dr.H.Ahmad Zaini, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan masyarakat Langkat serta semua pihak, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam membantu BNN memberantas narkoba. "Mari terus kita perangi narkotika bersama-sama hingga ke pelosok desa," ajaknya.

Acara diisi dengan video conference peringatan HANI yang dipimpin langsung Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin didampingi jajaran. (M24/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments