Kamis, 06 Agu 2020

Pegawai Telkom Pereddin Manurung Ditemukan Tewas di Mobil APV

Kamis, 09 Juli 2020 12:36 WIB
Foto: Dok/Pers Polsek Tanjungmorawa

OLAH TKP: Tim Inafis Polresta Deliserdang mengadakan olah TKP di mobil Suzuki APV dengan temuan tewas, Rabu (8/7) pagi, di Jalinsum Tanjungmorawa. 

Tanjungmorawa (SIB)
Seorang pegawai Telkom, Pereddin Manurung (55) warga Jalan Pertahanan Kampung Senea Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergeletak di jok tengah mobil Suzuki APV yang sedang parkir, Rabu (8/7) pukul 08.30 WIB.

Mobil itu ditemukan parkir di beram jalan dengan posisi dari arah Medan menuju Tebingtinggi di Jalinsum Km 11,5 Desa Bangunsari Kecamatan Tanjungmorawa persis di depan pintu gerbang masuk pergudangan Sky Dex.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, pihak Kepolisian masih mengadakan penyelidikan. Saat ditemukan korban terkunci di dalam mobil, sehingga korban dievakuasi setelah mendatangkan tukang kunci. Namun kunci kontak mobil Suzuki APV tercatat milik PT Graha Sarana Duta-Medan, belum ditemukan.

Informasi diperoleh, Satpam perusahaan sebelumnya melihat ada mobil APV yang parkir di beram jalan, Selasa (7/7) pukul 23.00 WIB. Seorang pria yang diduga adalah korban keluar dari dalam mobil lalu buang air kecil ke ujung tembok perusahaan.

Ternyata hingga pagi, mobil itu masih terparkir di tempat semula. Diduga tertidur di jok tengah, Satpam perusahaan dan warga sekitar menggedor kaca mobil, namun tidak ada sahutan sedang pintu mobil terkunci. Curiga, temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanjungmorawa.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi SIB, Rabu sore, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara-Medan, untuk keperluan otopsi. (T03/p)

T#gs Ditemukan TewasMobil APVPegawai TelkomTanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments