Jumat, 23 Agu 2019

Peduli Keselamatan, Honda Bekali Ratusan "Kartini" Edukasi Safety Riding

admin Kamis, 04 April 2019 13:40 WIB
SIB/Dok
EDUKASI KARTINI : Honda membekali para kartini PT Yakult Indonesia Persada Medan dengan edukasi safety riding, Senin (1/4).
Medan (SIB) -PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara (Sumut) peduli untuk melanjutkan kontribusinya menumbuhkan kesadaran para 'Kartini' untuk mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) melalui aktivitas kampanye #cari_aman saat naik motor yang terbilang rentan dengan resiko kecelakaan.

Bersama dealer Tiger Dua Ribu, Niat baik Honda ini diwujudkan melalui kegiatan edukasi safety riding yang diberikan tim instruktur terlatih kepada ratusan kartini PT Yakult Indonesia Persada Cabang Medan Senin (1/4) di Jl Rajawali, Sei Kambing B Medan Sunggal. Melalui kampanye ini, Honda benar-benar berupaya memperkenalkan, menumbuhkan kesadaran, dan memanfaatkan kekuatan para wanita yang memiliki banyak peran dalam kehidupan agar tidak hanya memanfaatkan pengetahuan safety riding untuk melindungi dirinya, namun juga dapat melindungi keluarga tercintanya dari kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi saat berkendara dengan sepedamotor.

Eka Yolahati, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, melalui edukasi ini, Honda ingin mengajak para 'Kartini' Sumut untuk lebih sadar bahwa berkendara aman dengan sepedamotor merupakan bagian dari gaya hidup wanita masa kini.

"Kami sangat ingin memanfaatkan beragam peran wanita dalam kehidupan, terutama perannya sebagai ibu rumah tangga yang pastinya akan mengutamakan keselamatan tidak hanya untuk dirinya, namun juga untuk para anggota keluarganya. Karenanya Honda akan selalu berupaya untuk selalu Cari _ aman bersama kartini Indonesia," ujar Eka Yolahati.

Desi Marlim mewakili PT Yakult Indonesia Persada Cabang Medan mengungkapkan sangat mengapresiasi kepedulian Honda kepada para karyawan wanita PT Yakult Indonesia Persada Cabang Medan yang lebih banyak menggunakan sepedamotor sebagai moda transportasi untuk beraktivitas sehari-hari. "Sangat menyambut baik upaya Honda yang peduli pada keselamatan para wanita di Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara itu Leo Wijaya mengungkapkan bahwa wanita yang cerdas dalam berkendara tentunya akan menjadi contoh yang baik tidak hanya bagi anggota keluarga terdekatnya, namun juga dapat memberikan pengaruh positif kepada para pengguna jalan lainnya, terutama para pengendara wanita. "Honda ingin menggandeng kekuatan wanita untuk membawa perubahan yang baik pada prilaku berkendara para pengguna sepedamotor, sehingga tidak hanya dapat menekan angka kecelakaan, namun juga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman," ujar Leo Wijaya. (R4/f)



T#gs Peduli Keselamatan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments