Rabu, 13 Nov 2019

Pasutri Tewas, Korban Tabrak Lari di Perbaungan

Minggu, 18 November 2018 12:45 WIB
Sergai (SIB) -Nasib tragis dialami pengemudi sepedamotor BK 2582 ABJ bernama Supriadi (58) serta istrinya Leni (42) warga Jalan Asrama Kelurahan Bagelen Kota Tebingtinggi.

Pasutri yang diketahui hendak menuju Kota Medan itu ditemukan warga tewas mengenaskan dengan luka berat di sekujur tubuh, Sabtu (17/11) sekira pukul 06.30 WIB di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi Km 46-47 Desa Seibuluh Perbaungan Serdangbedagai (Sergai).

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Harris Sihite SE melalui Kanit Laka Ipda Dondom Panjaitan kepada SIB mengatakan, dugaan sementara kedua korban tewas akibat dilindas truk yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

"Jadi kedua pasutri ini tewas diduga jadi korban tabrak lari sebuah truk. Sejauh ini kita masih menyelidiki keberadaan truk tersebut," ujarnya.

Selain itu kata Panjaitan, peristiwa tragis itu bermula saat kedua korban tiba di TKP, Supriadi hendak mendahului truk tersebut. Disaat bersamaan, lanjutnya, datang dari arah berlawanan truk lain.

"Diduga kurang hati-hati, keduanya oleng ke kanan dan langsung terlindas truk itu dan tewas di TKP. Sebelumnya, kedua korban sempat dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk di visum," jelas Kanit Laka menutup. (MRF/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments