Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Pasutri Korban Kebakaran Hingga Kini Masih Kritis di RS Methodist

Sabtu, 23 Mei 2015 10:37 WIB
Medan (SIB)- Pasangan suami istri (Pasutri) korban kebakaran, Erwin Jafar (60) dan istrinya Ayien (58) warga Jalan Asia Lingkungan 9 Kelurahan Sei Rengas, Medan Area pada Kamis (21/5) dini hari, masih kritis di ruang ICU RS Methodist Medan.

Saat kejadian, anak korban Suhendro alias Achien (26) tewas terpanggang di dalam rumah dan sudah di kremasi jenazahnya.

Dari pengamatan SIB di rumah sakit, Jumat (22/5), sanak keluarga dan kerabat korban berkumpul di mencari informasi perkembangan kondisi korban. Namun tak satupun keluarga berkomentar ketika ditanyai terkait kondisi Pasutri tersebut.

Sementara itu, seorang perawat di rumah sakit mengaku, kedua korban mengalami luka bakar serius. "Karena luka bakar serta kondisi kritis makanya korban berada di ruang ICU. Namun, untuk perkembangan korban, konfirmasi langsung ke dokter yang menanganinya," kata wanita yang tak ingin namanya dikorankan itu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Sehat Tarigan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan 3 saksi yang selamat saat kebakaran terjadi.

"Tiga pria yang merupakan saksi-saksi yang selamat saat kejadian merupakan anak kos yang menyewa kamar di lantai 1 yang tak terbakar. Kita sudah memintai keterangan ketiganya. Informasi dari keluarga, paspor kedua korban sedang diurus. Rencananya korban dikirim ke Penang, guna menjalani perawatan intensif. Selain itu, kita juga masih menunggu tim Laboratorium Forensik (Labfor) Poldasu, guna melakukan olah tempat kejadian perkara," jelasnya.

Sementara itu, Marwinaidi Siagian selaku Kepling IX ketika dikonfirmasi via telepon seluler terkait jati diri para korban menyebutkan Pasutri tersebut pedagang.
"Pasutri tersebut berjualan di Pajak Beruang. Sedangkan anaknya yang tewas setahu saya mahasiswa. Namun untuk jati diri para korban, tak sepenuhnya saya ketahui," ujarnya.

Kamis (21/5) rumah toko (Ruko) berlantai 4 di Jalan Asia Lingkungan 9 Kelurahan Sei Rengas, Medan Denai, Kamis (21/5) dini hari ludes dilalap sijago merah.
Dalam peristiwa tersebut, Suhendro alias Achien (26) tewas terpanggang. Sedangkan ayahnya, Erwin Jafar (60) dan istrinya Ayien (58) mengalami luka bakar serius, Melly (22) mengalami luka ringan. (A20/y)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments