Sabtu, 16 Nov 2019

Parsaoran Pasaribu Tewas Dilindas Truk di Tembung

Selasa, 12 Mei 2015 10:58 WIB
Medan (SIB)- Parsaoran Pasaribu (42) warga Jalan Pendidikan Lingk III Desa Cinta Damai, Medan Helvetia  Senin (11/5) sore, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak mobil truk pengangkut semen BK 8373 LJ yang dikemudikan Supri Purba (36) di Simpang Kantor Medan, di simpang Jodoh Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan.

Keterangan yang dihimpun SIB di lokasi kejadian, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Parsaoran mengendarai Honda Vario  BK 5013 ABU dari Medan menuju Tembung.  Ketika melintas di Simpang Jodoh, di saat bersamaan ada pengendara sepedamotor lain hendak mendahului truk tersebut dari sebelah kanan.

Tiba-tiba, sepedamotor yang di depan Parsaoran itu mengerem mendadak sehingga ia terkejut dan sepedamotor yang dikendarainya oleng lalu terjatuh. Seketika itu juga Parsaoran dan sepedamotornya masuk ke kolong truk, dan akhirnya tubuh pria tersebut langsung dilindas ban kanan bagian belakang truk. Parsaoran tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Sopir truk berusaha kabur namun warga yang mengetahui peristiwa itu berhasil menangkap sopir berikut truknya tak jauh dari lokasi. Akibat peristiwa itu, kemacetan tak terhindarkan. Tak lama, petugas  Lantas  Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah pria itu ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan,  menggunakan mobil patroli. Sedangkan sopir berikut truk dan sepeda motor naas tersebut diboyong ke kantor Lantas.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi. "Korban sudah dijemput keluarganya dari rumah sakit, dan selanjutnya akan disemayamkan di rumah duka lalu dimakamkan. Saat ini sopir truk masih menjalani pemeriksaan intensif," ujarnya.(A20/w)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments