Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Pabrik Busa di Labuhan Deli Terbakar

Sabtu, 23 Mei 2015 10:43 WIB
Belawan (SIB)- Sebuah tempat usaha memproduksi busa pelapis peralatan rumah tangga di Desa Manunggal, Labuhan Deli, Jumat malam (22/5) sekira pukul 20.20 WIB terbakar.

Belum diketahui secara pasti penyebab atau pemicu terjadinya kobaran api yang menghanguskan berbagai jenis benda yang sangat gampang terbakar di perusahaan tersebut. Selain itu, keterangan yang diperoleh wartawan dari warga di lokasi kejadian, kobaran api juga melalap sejumlah kendaraan bermotor yang ada di pabrik busa itu.

Hingga pukul 21.00 WIB kobaran api disertai kepulan asap hitam pekat yang membubung tinggi belum dapat dipadamkan oleh sejumlah armada pemadam kebakaran.

Sekretaris Desa Manunggal, Zulkarnaen Siregar yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan siapa pemilik pabrik busa tersebut.

Sementara itu, belasan petugas Polsekta Medan Labuhan tampak berjaga-jaga disekitar areal kebakaran karena ratusan warga sekitar maupun yang kebetulan melintas memadatai areal kebakaran untuk melihat peristiwa tersebut secara langsung. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa manusia.(A9/ r)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments