Selasa, 29 Sep 2020

PWI Deliserdang Serahkan Uang Duka Bagi Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia

Admin Selasa, 04 Desember 2018 13:59 WIB
SIB/Jekson Turnip
Lubukpakam (SIB) -Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang periode 2018-2021 menyerahkan uang duka santunan kepada anggota yang meninggal dunia di Kantor PWI Deliserdang, Jalan Tirta Deli,  Lubukpakam, Senin (3/12).

Penyerahan dilakukan Ketua PWI Deliserdang Khairul Hizad Sembiring bersama unsur pengurus lainnya kepada Sri Leli Defi Br Ginting (istri Almarhum Syamsul Bahri Star) dan Gina (istri Almarhum Syamsul Bahri), yang merupakan anggota dari PWI Deliserdang.

Khairul Hizad Sembiring mengatakan, uang duka tersebut merupakan bantuan dari PWI Sumatera Utara (Sumut) kepada anggota PWI khususnya yang bertugas di Kabupaten Deliserdang yang masing-masing menerima Rp2 juta.

"Meski tidak banyak, tetapi bantuan ini bentuk perhatian PWI Sumut kepada anggotanya. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban yang diderita keluarga," kata Khairul.

Sementara Sri Leli Defi Br Ginting yang mewakili penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Sumut. "Semoga ke depan PWI semakin lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugas mulianya," ucapnya haru. (C06/q)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments