Selasa, 17 Sep 2019

PTPN2 Salurkan Rp2,9 M Santunan Hari Tua

admin Sabtu, 14 September 2019 11:44 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Direktur Komersil PTPN2, M Iswan Achir foto bersama dengan perwakilan karyawan pensiunan usai menyalurkan SHT senilai Rp2,9 miliar di Tanjungmorawa, Jumat (13/9).
Tanjungmorawa (SIB) -Direktur Komersil PTPN2, M Iswan Achir menyalurkan uang Santunan Hari Tua (SHT) senilai Rp2.906.508.400 atau Rp2,9 miliar kepada 59 orang karyawan pensiunan dan ahli waris di Aula Puri Triadiguna, Tanjungmorawa, Jumat (13/9).

Dalam sambutannya, Iswan mengaku mendapat informasi bahwa hingga saat ini masih ada calo pembayaran SHT masih beredar. Untuk itu berharap kepada karyawan pensiunan yang akan menerima SHT agar tidak memercayai calo dan pungutan liar.

"Penyerahan SHT dilakukan transparan dan dapat diakses melalui aplikasi website PTPN2. Dan kami terus berupaya menyelesaikan kewajiban pembayaran. Sebab SHT tersebut merupakan hak karyawan pensiunan. Sekali lagi jangan percayai calo SHT dan jauhi pungli," imbau Iswan.

Ia berharap agar semua karyawan dan pensiunan mendoakan PTPN2 makin maju. "Kami selaku menejemen berkomitmen terus melakukan perbaikan, agar ke depannya PTPN2 semakin maju," pungkas Iswan.

Mewakili Direksi, Iswan Achir memohon maaf kepada seluruh senior atas keterlambatan pembayaran SHT tersebut. Kemudian, seluruh dana SHT telah dibayarkan lewat rekening guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, mewakili pensiunan, Syahriem dari Kebun Kwala Sawit mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Direksi khususnya seluruh karyawan PTPN2 yang telah membantu pembayaran SHT. Dia berharap kepada karyawan pensiunan dan ahli waris agar mempergunakan uang SHT tersebut sebaik mungkin serta mendoakan PTPN2 semakin maju ke depannya. (T05/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments