Rabu, 13 Nov 2019

PT Horas Bantu Cor Beton untuk Pembangunan Masjid di Desa Sei Siur Langkat

bantors Selasa, 15 Oktober 2019 18:34 WIB
SIB/Lesman Simamora
BANGUN MASJID : Truk mixer beton milik PT Horas saat akan menurunkan bantuan semen cor beton untuk pembangunan Masjid Al-Huda di Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalansusu Kab Langkat, Senin (14/10).
Pangkalansusu (SIB) -PT Horas Bangun Persada memberi bantuan material semen cor beton untuk membangun gedung Masjid Al-Huda berlokasi di Jalan Pangkalanbrandan tepatnya di Dusun III Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalansusu Kab Langkat, Senin (14/10).

Bantuan diberikan sebanyak tujuh truk mixer beton sebagai wujud kepeduliaan perusahaan terhadap pembangunan rumah ibadah di sekitar area kerja PT Horas. "PT Horas adalah salah satu kontraktor di PLTU Pangkalansusu," ujar Misawanto selaku Korlap (Kordinator Lapangan), mewakili pihak manajemen.

Mudah-mudahan bantuan yang diberikan perusahaan bermanfaat guna percepatan pembangunan gedung masjid yang baru ini sehingga diharapkan dapat rampung seperti yang diharapkan, ujarnya.

Ketua panitia pembangunan yang juga Ketua Badan Kenajiran Masjid (BKM), Syarifuddin Z yang ketika itu menerima langsung bantuan material semen cor beton, ia menyampaikan terima-kasih kepada GM PT Horas Bangun Persada, Asun.

Pembangunan masjid yang diawali pada hari ini, itu baru tahap pertama yakni pengecoran pondasi sehingga diharapkan adanya donasi atau perusahaan lain di daerah ini yang turut berpartisipasi, ucapnya.

Disinggung seberapa besar dana dibutuhkan, jika ditotal, kata dia, pihaknya memerlukan biaya mencapai sebesar Rp 1 miliar lebih hingga kemudian gedung masjid rampung dibangun. (M25/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments