Sabtu, 24 Agu 2019

PCNU Medan Berterima-kasih kepada Warga Nahdliyin

admin Jumat, 19 April 2019 16:05 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Ketua PCNU Kota Medan Burhanuddin SE foto bersama dengan Wakil Ketua PCNU Medan Abdulrahman Lubis, Sekretaris Dr Zulkarnain, Bendahara Zulkarnain, Wakil Rais Syuriah PCNU Medan Drs Turman Nasution, Wakil Katib PWNU Sumut Abdullah Abbas di Wartawan di Kantor PCNU Medan Jalan Palang Merah Medan, Rabu (17/4).
Medan (SIB) -Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Medan Burhanuddin SE mengatakan, pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019 telah berlangsung aman, lancar dan damai sehingga menghasilkan pemimpin yang benar-benar pilihan rakyat nantinya.

"Untuk itu kita mengucapkan terima-kasih kepada masyarakat, khususnya warga Nahdliyin yang telah menggunakan hak suaranya dengan baik memilih Jokowi - KH Ma'ruf Amin sebagai pemimpin bangsa Indonesia dengan suasana kondusif," ucap Burhanuddin didampingi Wakil Ketua PCNU Medan Abdulrahman Lubis, Sekretaris Dr Zulkarnain, Bendahara Zulkarnain, Wakil Rais Syuriah PCNU Medan Drs Turman Nasution dan Wakil Katib PWNU Sumut Abdullah Abbas kepada wartawan di Kantor PCNU Medan Jalan Palang Merah Medan, Rabu (17/4).

Menurut Burhanuddin, dengan hitungan cepat dari mayoritas lembaga survey yang memenangkan pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin untuk sementara adalah pilihan rakyat. "Sehingga mari kita kawal bersama. Siapa pun yang terpilih nantinya adalah merupakan kemenangan rakyat Indonesia," ucapnya.

Sementara Sekretaris PCNU Medan Dr Zulkarnain mengatakan, terpilihnya Jokowi- Ma'ruf Amin diharapkan dapat mengangkat martabat Nahdlatul Ulama (NU) terutama dalam bidang perekonomian dan pembinaan umat. Sehingga NU dapat maju dan berkembang ke depannya.

Di tempat yang sama Bendahara Umum PCNU Medan Zulkarnain mengatakan, terpilihnya Joko Widodo - Ma'ruf Amin diharapkan dapat memerkuat NKRI dan perekonomian bangsa Indonesia. "Tak kalah pentingnya adalah meningkatkan rasa aman kepada bangsa dan negara ini," ucapnya.

Sedangkan Wakil Katib PWNU Sumut Abdullah Abbas mengatakan, selama ini Joko Widodo sudah banyak berbuat untuk memajukan perekonomian Ahlulsunnah Waljaamah dengan membantu perekonomian santri-santri dengan membentuk balai latihan kerja.

Sehingga saat ini sudah mencapai 3000 balai latihan kerja dan ke depannya agar lebih ditingkatkan dalam memajukan perekonomian umat dengan berbagai kementerian yang ada, seperti Kementerian Pertanian, Kementerian Sosial dan lainnya, yang sudah banyak membantu demi kemajuan Ahlulsunnah Waljamaah. (M11/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments