Sabtu, 07 Des 2019

Natal DPC GAMKI Deliserdang, Setiap Kader Diminta Jadi Penggerak

admin Senin, 10 Desember 2018 16:28 WIB
SIB/Roy Maris Simorangkir
Lubukpakam (SIB)- Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) diminta harus ambil bagian dalam setiap pergerakan yang mendukung pemerintahan dan berguna bagi masyarakat. Harapan itu disebutkan Ps Rajamin Sirait SE dalam khotbahnya pada acara perayaan Natal 2018 GAMKI Kabupaten Deliserdang yang bertema "Roh Tuhan Ada Padaku Untuk Menyampaikan Kabar Baik (Lukas 4:18)" di GBI Kartini Lubukpakam, Jumat (7/12) malam.

Dikatakan, manusia mendapat jaminan masuk surga karena kasih karunia Tuhan. Untuk itu manusia tidak perlu membanggakan diri atas apa yang telah dilakukannya bagi Tuhan. Namun, setiap manusia harus membanggakan segala kebaikan yang telah diberikan Tuhan. Hal itu juga yang diharapkan dapat dilakukan GAMKI, sebagai bagian dari Kristen.

 Menurutnya, ibadah jangan hanya dianggap agenda biasa, tapi kegiatan yang terus menjaga keintiman dengan Tuhan. Dengan terus menjaga keintiman bersama Tuhan, harapnya, kader GAMKI terpanggil untuk mengambil bagian dalam setiap pergerakan pemerintah dan menjadi berguna bagi masyarakat.

 "Mari kita berdoa, Roh Tuhan akan membuat GAMKI terus naik. Semoga GAMKI menjadi angkatan muda yang bergerak untuk memajukan Indonesia," katanya.

 Diwawancara usai acara, Ketua DPC GAMKI Deli Serdang Ratna SPD mengatakan, momen perayaan Natal kali ini dimanfaatkan menjadi kesempatan menunjukkan kebangkitan GAMKI Deliserdang yang selama ini vakum. Saat ini, akunya, GAMKI diharapkan dapat menyampaikan kabar baik, merajut kebersamaan, untuk menbangun kemandirian bangsa menuju Indonesia tangguh.

 "Kami mempunyai misi, Deliserdang kembali menjadi wadah semua pemuda kristen berbagai denominasi yang dapat akan diberdayakan menjadi mandiri dan tangguh. Kami memanggil semua pemuda apapun latar belakang dan pendidikannya untuk bersama-sama mewujudkan Deliserdang jaya," harapnya.

 Pantauan SIB, setelah pelaksanaan ibadah Natal 2018, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Lubukpakam, Tanjungmorawa, Sunggal dan Kutalimbaru. (A14/f)


Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments