Sabtu, 07 Des 2019

Muspika Bandarkhalifah Bentuk Panitia HUT ke-70 RI

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:33 WIB
SIB/Willi Harianja
Rapat Pembentukan Panitia HUT RI – 70 Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Serdang Bedagai.
Bandarkhalifah (SIB)- Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun  ke – 70 Republik Indonesia pihak pemerintahan Kecamatan Bandarkhalifah membentuk kepanitian, yang melibatkan  Muspika, kepala desa , Instansi-instansi terkait se-Kecamatan Bandarkhalifah, Kabupaten Sergai di Aula Kantor Camat Bandarkhalifah, Selasa (28/7/2015).

Camat Bandarkhalifah Patricia mengatakan,untuk merayakan HUT RI agar berjalan meriah dan lancar,jelas harus dilakukan dengan perencanaan yang matang, “oleh karenanya kita harus membentuk kepanitian dengan  waktu tinggal dua minggu lagi,ia berharap kepada semua elemen, baik dari dinas pendidikan dan masyarakat,OKP untuk bersama-sama bersinergi untuk menyukseskan kegiatan ini,” harapnya.

Rapat yang diikuti  Wakapolsek Bandarkhalifah Ipda P. Sirait,Danramil 12 Bandar Khalifah yang diwakili Serka Dalimin, Pos AL Serma Saipul Z S, para kepala desa, kepala sekolah, berhasil menetapkan panitia HUT RI – 70,  Sebagai ketua adalah, sekretaris kecamatan Bandarkhalifah, sekretaris Jalinson Purba dan bendahara dipercayakan dari Dinas Pendidikan Kecamatan Bandarkhalifah. (A28/w)
 

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments