Minggu, 16 Jun 2019

Musa Rajekshah dan Tengku Erry Nuradi Hadiri Halal Bi Halal Rektor Unimed

admin Kamis, 13 Juni 2019 18:19 WIB
Medan (SIB) -Rektor Universitas Negeri Medan Prof Dr Syawal Gultom MPd mengatakan, silaturrahim Idul Fitri ke rumah pimpinan Unimed, selain saling berjabat tangan untuk bermaafan karena kembali ke fitrah, juga mampu mewujudkan kebersamaan, kekompakan dan komitmen bersama seluruh warga civitas akademika Unimed untuk lebih peduli terhadap kemajuan Unimed menjadi universitas terbaik.

"Mari kita sucikan hati dengan saling bermaafan. Mari bangun kebersamaan, kekompakan dan komitmen untuk kemajuan Unimed. Semoga Unimed akan terus maju dan menjadi perguruan tinggi yang dicintai masyarakat, serta terus dapat menjawab kebutuhan stakeholders pada dunia kerja," kata Prof Syawal Gultom pada acara Halal bi Halal di kediamannya, Rabu (12/6).

Dikatakan, kegiatan baik ini sudah menjadi tradisi bagi seluruh civitas Unimed yang tetap dipertahankan pada setiap tahunnya.

"Kesempatan ini kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan setelah lebaran ini kita bisa memulai bekerja kembali dengan hati yang bersih, agar prestasi-prestasi Unimed dapat terus kita tingkatkan. Unimed yang berprestasi dan maju menuju World Class University dengan cepat dan mudah akan kita raih bersama," ucap rektor.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah MHum mengapresiasi adanya acara halal bi halal di rumah pimpinan Unimed. "Semoga semakin memererat silaturrahim antar lembaga pemerintah, untuk saling bersama-sama membangun negeri dan berkomitmen memajukan Sumatera Utara. Sehingga menjadikan Sumut bermartabat dan berdaya saing di tingkat nasional," kata Wagubsu.

Sementara Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menjawab wartawan mengatakan, dengan saling mengunjungi dan saling memaafkan dapat bersilaturahmi. "Semoga kita di Sumut ini semua bisa kompak dan bergandengan tangan membangun Sumut sesuai harapan kita. Mari hilangkan ego masing-masing," katanya.

Merayakan hari lebaran Idul Fitri 1440 H, seluruh civitas Unimed melakukan kunjungan halal bi halal ke rumah pimpinan, guna meningkatkan dan mempererat hubungan silaturrahim antar warga civitas.

Kunjungan tersebut dilakukan, Rabu (12/6), ke rumah Wakil Rektor II Dr Restu MS, di Brayan Darat Medan, ke rumah Wakil Rektor I Prof Dr Abdul Hamid K MPd, dan terakhir di rumah Rektor Prof Dr Syawal Gultom MPd di perumahan dosen Unimed Jalan Pelajar Timur, Medan. Seluruh civitas akademika saling berjabat tangan dengan saling memaafkan atas khilaf dan salah.

Turut hadir di kediaman Rektor, di antaranya Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah MHum, mantan Gubernur Sumatera Utara Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu MHum, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, wartawan, dan civitas Unimed. (M01/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments