Rabu, 08 Jul 2020

Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Sunggal

* Rudi Irmayana Tewas Digilas Truk di Titi Kuning
Sabtu, 22 Agustus 2015 10:24 WIB
Medan (SIB)- Mayat wanita tanpa identitas dalam kondsi membusuk ditemukan warga di sungai “Keling” Sunggal Deli Serdang,Jumat (21/8) siang.

Mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap itu mengenakan  baju kaos hijau ketat dan celana panjang dalam keadaan telungkup. Orang yang pertama kali menemukanya tukang penjala ikan yang mencium aroma busuk.

Saat ditelusuri ternyata ada mayat ngambang. Selanjutnya tukang jala ikan tersebut langsung menghubungi warga setempat dan warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

" Awalnya aku mencium bau busuk, kemudian aku bersama 2 rekan ku mencari asal bau itu ternyata mayat ngambang."ujar Sutres (34) warga Jalan Bunga Raya.
Mayat tersebut diperkirakan sudah 4 hari di air karena sebagian kulitnya mengelupas. Tak kemudian polisi pun datang ke lokasi melakukan olah TKP  dan selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSU Hj Adam Malik.

" Dari hasil visum luar tidak ada ditemukan tanda kekerasan namun kita tunggu hasil autopsi lanjutan untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal  Iptu Nur Istianto SH,SIk .

Tewas Digilas


Rudi Irmayana (29) warga Jalan Ibadah Dusun 1 Kelurahan Banyumas , Stabat tewas setelah  digilas truk , di Jalan Tritura depan Auto Service Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor. Jumat, (21/8).

Sedangkan temannya Sugiono (36) warga  Jalan Pondok Kodam Dusun 4 Desa Tanjung Perak Kecamatan  Hinai  mengalami luka robek pada bagian tangan kanannya.

Informasi yang diperoleh wartawan,  kecelakaan bermula ketika  korban Sugiono membonceng  Irmayana  dengan mengendarai sepeda motor BK 3984 PAB  datang  dari arah Jalan Sisingamangaraja ke arah Titi Kuning berjalan dari arah kanan.  Tiba-tiba Sugiono  memotong kesebelah kiri sontak disambut truk BK 9597 LS yang dikemudikan S Ginting, (33) warga Tiga Binanga, Karo. Saat itulah pengemudi yang tak dapat lagi mengendalikan truknya langsung menggilas  korban .
Sementara rekannya Sugiono yang mengalami luka robek saat ini  sudah dibawa Rumah Sakit  Mitra Sejati Medan.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Delitua, AKP Nathan Suprihanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya telah menahan truk untuk penyelidikan lebih lanjut. (A13/Dik-FS/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments