Kamis, 20 Jun 2019

Mayat Mr X Ditemukan di Sungai Tembung

admin Kamis, 24 Januari 2019 15:37 WIB
SIB/INT
Ilustrasi
Medan (SIB)-Warga Jalan M Yakub Lubis Dusun 2 Desa Bandarkhalipah, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Rabu (23/1) sore dihebohkan oleh penemuan mayat seorang pria di Sungai Tembung. Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, penyebab kematiannya masih misterius.

Penemuan mayat pria tanpa dilengkapi kartu identitas alias Mr X itu pertama sekali diinformasikan M Abas Harahap (42) warga Jalan M Yakub Lubis Gang Surbandar dan anaknya yang hendak memancing ikan di sungai. M Abas terkejut lantaran melihat kaki manusia tepat dalam tumpukan sampah di sungai.

M Yakub mengurungkan niatnya memancing dan memberitahukan ke warga lainnya yang hendak memancing. Warga selanjutnya melaporkan penemuan mayat pria yang usianya ditaksir 40-50 tahun tersebut ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Percut Seituan.

Tak lama petugas kepolisian tiba di lokasi dan dibantu warga mengangkat jasad korban yang mengenakan baju kemeja warna hijau lumut, celana panjang warna biru serta tubuh gemuk dan mulai membusuk itu. Selanjutnya jasad itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Sejumlah warga sekitar saat diwawancarai mengaku curiga penyebab kematian korban. Hal itu dikarenakan terdapat sejumlah luka menganga dan memar di jasad Mr X tersebut.

Kanit Reskrm Polsek Percut Seituan Iptu MK Daulay yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. (A16/h)
T#gs Mayat Mr X Ditemukan di Sungai Tembung
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments