Kamis, 17 Okt 2019

Massa Formes Datangi Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Minggu, 14 Juni 2015 12:47 WIB
Medan (SIB)- Kelompok massa yang menamakan Forum Masyarakat Kota Medan Sekitarnya (Formes) melakukan sosialisasi ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Medan, Sabtu (13/6) sore. Dalam sosialisasi itu massa meminta agar para pengusaha hiburan malam tidak beraktifitas selama Bulan Suci Ramadhan.

Dimulai dari lokasi hiburan malam Delta SPA yang ada Jalan Juanda Medan, massa yang berjumlah puluhan orang itu kemudian menempelkan stiker yang berisikan agar pengusaha dunia hiburan tanpa terkecuali untuk tidak beraktifitas di bulan puasa demi menghormati umat Islam yang sedang berpuasa. Setelah menempelkan stiker tersebut, massa bergerak ke tempat hiburan malam yang ada di Jalan Multatuli, Jalan Mangkubumi, Jalan Palang Merah, Imam Bonjol dan Jalan Gajah Medan, dengan aksi yang sama.

Selain meminta agar tidak beraktifitas saat Bulan  Ramadhan, massa juga meminta agar stiker yang ditempelkan itu tidak dicabut selama sebulan penuh. 
Sementara itu, Ketua Umum Formes, Hendri Sianturi SH mengatakan, aksi damai ini merupakan sosialisasi kepada para pengusaha hiburan malam. "Ini adalah sosialisasi agar tempat hiburan malam tidak buka selama puasa," cetusnya. (Dik-SPS/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments