Senin, 18 Nov 2019

Lima Hakim PN Medan Dimutasi

Senin, 08 Juni 2015 11:37 WIB
Medan (SIB)- Lima hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan dimutasi ke beberapa  pengadilan di Indonesia. Pemutasian tersebut  merupakan rangkaian program penyegaran di jajaran Mahkamah Agung (MA) dalam proses kinerja lingkungan peradilan.

Kelima hakim tersebut menurut Humas PN Medan Pauzul Hamdy SH antara lain Firman SH dimutasi ke PN Jakarta Utara, Agus Setiawan SH dimutasi ke Jakarta Selatan, Hiras Sihombing SH dipromosikan menjadi hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Ambon, Waspin Simbolon SH dimutasi ke PN Bandung dan Dr Dahlan Sinaga SH MH ke PN Jakarta Barat. "Ini kebijakan dari Mahkamah Agung dalam rangka penyegarang di instansi," pungkas Pauzul pada wartawan di Medan, Minggu (7/6).

Sebagai penggantinya, sambung hakim yang kerap menangani perkara hubungan industrial itu, ada tiga hakim baru yang masuk ke pengadilan Klas 1A itu. Dua dari PN Padang, Sumbar dan satunya lagi dari PN Palembang. " Hakim Jamaluddin SH dan Asmar SH dari PN Padang. Sedangkan hakim Richard Silalahi SH dari PN Palembang," pungkasnya.(A18/W)
 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments