Senin, 10 Agu 2020

Kodim 0203/Lkt Buka TMMD 108 di Bahorok

Minggu, 05 Juli 2020 12:02 WIB
Sumber foto: M Salim/elshinta.com.

Letkol Bachtiar selaku Dansatagas TMMD, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat yang telah membantu kegiatan TMMD ini.

Langkat (SIB)
Sekdakab Langkat Dr H Indra Salahuddin menghadiri pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0203/Langkat di Ruang Data Makodim 0203/Lkt, Binjai, Selasa (30/6).

TMMD dibuka Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Bachtiar Susanto dan akan dilaksanakan selama satu bulan mulai 30 Juni sampai 29 Juli 2020 di Desa Batu Jongjong Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Sekda menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada seluruh jajaran prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD serta berpesan, bakti ikhlas ini adalah bagian dari amal ibadah serta cinta tanah air dan bangsa.

Letkol Bachtiar selaku Dansatagas TMMD, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat yang telah membantu kegiatan TMMD ini. Di tengah pandemi Covid 19 ini, sebut Letkol Bachtiar tetap mengikuti protokol kesehatan. Sasarannya, berupa kegiatan fisik yaitu pembuatan badan jalan dan jembatan.

Sedangkan program non fisik, berupa penyuluhan kepada masyarakat tentang bela negara, wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian dan perkebunan. "Tujuannya untuk membangun dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat," sebutnya. (M24/d)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments