Kamis, 04 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Ketum Yasora Ajak Pengurus Lebih Semangat dan Cerdik di Tahun Tikus Logam

Rayakan Imlek Bersama
Senin, 03 Februari 2020 12:40 WIB
Foto: SIB/Dok

IMLEK BERSAMA: Jajaran pengurus Yasora berfoto di acara perayaan Imlek Bersama di Aula Yasora Lantai 3 Jalan Logam Medan, Minggu (2/2). 

Medan (SIB)
Perayaan Imlek Bersama diharapkan menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan sesama pengurus Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) Medan dan sejumlah perwakilan daerah, agar pelayanan kepada masyarakat dan aksi kemanusiaan yang dilakukan semakin baik di masa mendatang.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum Yasora Medan Tony Harsono dalam perayaan Imlek Bersama Keluarga Besar Yasora di Sekretariat Yasora Jalan Logam Medan, Minggu (2/2).

Perayaan Imlek Bersama bertepatan dengan shio Tikus Logam tersebut juga dihadiri Ketua Kehormatan Senior Eddy Chandra dan Ardjan Leo, Wakil Ketua Pembina Johannes Leo, Sekretaris Pembina Tarman Hartono SE MM, Ketua dan Anggota Pengawas Pendi, Rudy Sugianto, Johan Efendi, Hasanudin, dr Hasan Halimoen, Willy Pranata SE dan Penasehat Hukum P Situmorang SH CN.

Para ketua bidang yang juga hadir di antaranya Franky Wistan, Haryanto/Aho, dr Sunario Salim MKT, Eddy Iskandar, dr Leo Mery MKes, Robinson Tok, Tok Tong Che SE dan Ir Fuad.

Momen itu dimanfaatkan Tony Harsono atas nama Pengurus dan jajaran Angsapura lainnya menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 kepada masyarakat Tionghoa.

"Saya berharap silaturahmi dalam perayaan Imlek dapat dipelihara dan ditingkatkan dengan baik lagi. Ini juga bisa menjadi sebuah media untuk memerkokoh rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama pengurus, karyawan dan keluarga besar Yasora lainnya," jelasnya.

Tony Harsono berharap rangkaian kegiatan Tahun Baru Imlek dapat membawa kebahagiaan, gembira dan sukacita, baik bagi pengurus maupun karyawan Angsapura. Semoga di tahun tikus logam ini semua saling menghormati satu dengan yang lainnya.

"Semoga di tahun Tikus Logam membuat kita menjadi lebih semangat dan cerdik dalam menjalankan kerja di bidang masing-masing. Kita harus kerja keras dan tetap semangat," ujarnya sambil mengatakan tikus merupakan binatang cerdik dan lincah yang memiliki urutan nomor pertama dalam 12 urutan shio.

Perayaan Imlek Bersama Keluarga Besar Yasora dirangkai dengan pemberian angpau kepada karyawan, makan siang bersama dan menikmati menu makanan tradisional Imlek dan buah-buahan segar lainnya. (Rel/R14/q)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments