Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Ketua TP PKK Binjai Bantu Siswa Madrasah

Sabtu, 23 Mei 2015 10:50 WIB
Binjai ( SIB)  - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai Ny Lisa Andriani Idaham membuka ujian  regional Madrasah  Diniyah Takmiliyah (MDT)  di STMAA Jalan Bukit Tinggi, Binjai Selatan, Kamis ( 21/5).  Ny Lisa  berharap siswa madrasah mengikuti ujian akhir secara serius sehingga memperoleh nilai terbaik.  
 
Ny. Lisa  selaku  Ketua Majelis Taklim Raudhatul  Jannah  (MTRJ) Kota Binjai  juga menyampaikan   terimakasih  kepada Forum  Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT)  yang telah menyalurkan bantuan dari MTRJ untuk   membayar uang ujian siswa dari keluarga  tidak mampu.  Ia merasa sangat  terharu dan tidak menyangka  bantuan tersebut  sangat bermanfaat.  

“Saya  tidak menyangka   bantuan  itu bisa bermanfaat  untuk  siswa  yang  tadinya tidak bisa ikut ujian,  akhirnya  bisa ikut ujian akhir,” kata  Lisa.
Ny Lisa Andriani juga memberikan bantuan Rp 5 juta untuk membantu siswa yang belum melunasi uang ujian dan keperluan lain dalam menunaikan pendidikan madrasah.

Ka Kemenag Binjai diwakili H Jannah Siregar, menjelaskan, madrasah diselenggarakan 21- 23 Mei 2015, diikuti 480  peserta  dari 68  MDT  se-Kota Binjai. Ujian berlangsung  di lima  lokasi  berada di lima kecamatan. Sedangkan bahan UN dikirimkan dari pusat. Oleh sebab itu Jannah Siregar minta siswa yang mengikuti UN bisa menyelesaikan jawaban dengan tenang, sehingga lulus dengan berprestasi. (A29/f)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments