Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda

Ketua Sapma DPD IPK Kota Medan di Lantik

Jumat, 13 November 2015 13:30 WIB
Medan (SIB)- Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Ir Thomas Purba melantik Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Kota Medan Anco Silitonga SE, Sekretaris Hendra Nasution dan Bendahara Leonard Sihombing serta sejumlah pengurus Sapma DPD IPK Kota Medan periode 2015-2020 di Pardede Hall Medan, Kamis (12/11).

Pelantikan yang dihadiri para petinggi IPK Sumut, kabupaten/kota dan kecamatan itu berlangsung hikmat dan penuh keakraban yang diawali pembacaan nama-nama pengurus yang dilantik surat keputusan dan penyerahan pataka oleh Ketua DPD IPK Kota Medan.

Dalam sambutannya, Anco Silitonga berharap, Sapma IPK dapat berkembang di universitas swasta maupun negeri di Medan. "Kita akan terus berkembang demi kemajuan IPK, karena IPK memiliki nilai sosialisasi yang cukup ketat yang telah diturunkan oleh Alm Olo Panggabean," sebutnya.

Sapma IPK DPD Kota Medan yang baru dilantik katanya siap jadi garda terdepan untuk memerangi Narkoba. Sapma IPK Kota Medan lanjutnya akan terus mengembangkan sayap untuk membentuk generasi. "Sebanyak 17 komisariat di universitas dan 15 sekolah swasta dan negeri yang ada di Medan," ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Ir Thomas Purba meminta ketua dan pengurus yang baru dilantik dapat membesarkan IPK di dunia pendidikan maupun di tengah-tengah masyarakat. "Lakukan kegiatan positif agar IPK bisa menjadi contoh di tengah masyarakat," ujarnya.

Dia juga mengatakan, bagi pengurus Sapma DPD IPK Kota Medan periode 2015-2020 tidak ada yang terlibat Narkoba. "Saya yakin dan berharap kepada kader yang baru dilantik tidak terlibat Narkoba, bahkan pengurus yang baru dilantik ini harus ikut serta memerangi Narkoba," terang dia. (Dik-SPS/h)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments